Rabu, 28 Juni 2017

GNPF Temui Jokowi, Wakapolda Tegaskan Kasus Rizieq Tetap Jalan


Wakapolda Metro Jaya Brigjen Suntana menganggap pertemuan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI) dengan Presiden Joko Widodo sebagai silaturahmi. Pertemuan tersebut tidak berpengaruh terhadap penanganan kasus Habib Rizieq Syihab di Polda Metro Jaya.

"Ya itu (pertemuan GNPF MUI dengan Jokowi) hal yang wajarlah. Itu kan proses demokrasi, kita sikapi itu sebagai sikap silaturahmi dan untuk kemaslahatan bangsa dan negara," ujar Suntana di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (28/6/2017).

Polda Metro, kata Suntana, tetap memproses hukum kasus dugaan pornografi dalam situs baladacintarizieq yang menjerat Rizieq.



"Ya kita tetap pada proses hukumlah, tidak terpengaruh terhadap pertemuan itu," tuturnya.

Juru bicara GNPF MUI Kapitra Ampera sebelumnya mengatakan, dari pertemuan di Istana, diketahui fokus Presiden Jokowi terpusat pada persoalan hukum. Kapitra menegaskan Jokowi tak akan membuat persoalan hukum menjadi tak adil.

"Presiden tidak akan pernah membiarkan penegakan hukum yang tidak berkeadilan," kata Kapitra setelah bertemu dengan Jokowi di kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu (25/6).


NAMA: Tina Patricia
BBM:  D8B4C898
LINE: tpc99
CS GIRL JURAGANQQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar