Sabtu, 01 Juli 2017

Ternyata Ini Yang Di Katakan Obama Kepada Sosok Anies


Ini Yang Di Katakan Seorang Mantan Presiden AS Barack Obama. "I'm Not Very Likes Seeing Anies" Saya Sangat Tidak Suka Melihat Sosok Anies Yang Di Terjemahkan Oleh Penerjemah JuraganQQ.

Obama Mengatakan Bahwa Sosok Anies Sangat Tidak Cocok Menjadi Seorang Gubernur DKI Jakarta, Karena Sikap Yang Terlalu Sombong Dan Sangat Tidak Layak Menjadi Seorang Gubernur.

Dan Saya Bertemu Sosok Beliau Saja Saya Sudah Tahu Sikap Dari Raut Wajh Beliau, Katanya. Dan Beliau Sempat Berbicara Toleransi Kepada Saya Dan Saya Tidak Begitu Paham Apa Yang Di Maksud Oleh Bapak Anies, Saya Juga Terpaksa Berfoto Dengan Beliau dan Keluarganya Karena Saya Menghormati Beliau Sebagai Gubernur DKI Jakarta.

Saya Sangat Berharap Beliau Bisa Membuat DKI Jakarta Ini Menjadi Yang Terbaik Selama Beliau Menjabat.

1 komentar: